Tanah abang - Dropship BB Story

Waktu itu awal saya punya BB kisaran tahun 2011 kalau tidak salah..

Saya bertemu dengan sebuah toko namanya Kimberly. Saya bantu share produk dia di group saya. Orangnya ramah dan punya keluarga di tanah Abang. Toko saya yg tadinya hanya batik, mulai masuk barang barang modern ( non batik ) dan import. Dan penjualan sangat baik. 

Tak lama dari itu, saya banyak jumpa dan banyak chat dari toko toko di tanah Abang yg menawarkan fasilitas dropship ( mungkin karena saya jual di Facebook dan saya tuliskan pin BB saya disana). Kebanyakan orang ambil barang di saya waktu itu. Saya stock barang. Toko penuh stock sampai over. Kini saya ada peluang untuk menjadi dropshipper. Awalnya hanya untuk bantu mereka aja karena mereka minta bantuannya untuk tolong di share.

Kimberly kemudian info dia sedang hamil 🤰 dan sejak itu dia menghilang, pembeli saya yg non batik tanya tanya terus, sejak saat itu saya mulai masuk ke jaringan tanah Abang. Dan berelasi dengan banyak toko. Jaman itu pin BB adalah hal yg mahal. Sehingga tingkat penipuan tidak setinggi sekarang. Waktu itu transfer dan pasti aman walaupun saya belom pernah jumpa dengan mereka. 

Komentar

Postingan Populer