Sabtu, 25 Maret 2017

Gaun Pesta kebaya Sylva Tosca dan Zirrin Tosca



Gaun kebaya cantik. real pic. Di gambar foto aslinya ya kak. Ini warna tosca. Untuk koleksi lainnya bisa kakak tanyakan via bbm atau wa ya kak. 

Detail Karet Sprei Satin


Pertanyaan tentang karet sprei satin. Sebelumnya saya info dulu ya kak bahwa palastri Shop melayani pemesanan sprei, sarung guling, sarung bantal dar bahan king koil maupun satin premium, nah pertanyaan yang muncul adalah apakah sprei tersebut ada karetnya atau tidak?

pada umumnya sprei kini banyak yang menggunakan ujung karet di keempat sisi spy sprei tahan di tempat dan tidak geser. untuk super memastikan tidak geser, maka palastri Shop selalu membuatkan sprei yang full karet, sehingga dijamin gak mudah copot dan bergeser karena karet akan menccengkeram bed dgn kuat :)

Buat kakak yang mau tidur nyaman dengan sprei satin premium yg bagus untuk kulit, silakan order ya. Warna sprei suka2 kk. mau di mix warna juga bisa! ^_^


koleksi Fashion 25 Maret 2017



================================================================




stelan brukat warna warni, warna lainnya bisa ditanyakan via bbm atau wa ya kak ^_^

=======================================================================



stelan puma

=================================================================

Bagus kak bahan katun rayon dan warna warni :D 

Koleksi Syari 25 Maret 2017




Kaftan brukat aneka warna ka, silakan diborong :D



Kaftan untuk kids bahan hycon + manik-manik ya kak, Bagus ni kak :D harga saat artikel ini ditulis 25 Maret 2017 adalah Rp 125.000,- dengan minimal 3 pcs dapat harga special Rp 120.000,-







Nah yang ini koleksi baru banget + bagus, yg bikin menarik itu khimarnya kak, di ""lasser" yes ka, di cut alias dipotong pola menggunakan lasser. Ini bikinnya harus pake mesin ga bisa manual. kelihatan mewah loh kak ^_^ baju polos model lasser cut aza biasanya mahal2,. hehehe... lhusus buat kk ni harga cuman Rp 120.000 ambil 3 @Rp 118.000

Koleksi Import 25 Maret 2017

Real Pic ya kak.. asli barang datang sama dengan gambar termasuk brukat brukatnya 100% sama krn aseli import :D silakan segera diorder kak, warna masih komplit. untuk harga saat artikel ini ditulis tgl 25 Maret adalah Rp 175.000 dengan harga grosir untuk minimal 3 pcs menjadi Rp 166.000,-

 ========================================================
kalau yang ini terbuat dari babat import, texture kira2 seperti di gambar kak, saat ini ada warna hitam juga loh kak! untuk harganya 86ribu

knit / rajut halus aseli import ky di foto asli dengan warna masih komplit, di bagian leher ada hiasan mutiara (sudah termasuk). harga @75ribu dengan minim 3 pcs @73ribu. Untuk pembelian beberapa bulan ke depan ada resiko :
1. barang habis
2. harga naik
segera order ya kak :D

import juga ada free pita, pita bisa dipakai di baju, bisa juga digunakan untuk hiasan rambut, bahan knit import. bagus, halus

Jumat, 24 Maret 2017

koleksi Couple 25 Maret 2017





keempat foto di atas bahan batiknya adalah semi sutera yg di mix dengan seruti import. Harga hari ini 25 Maret 2017 adalah Rp 154.000 sepasang, untuk harga grosir dengan minimal pemgambilan 3 pasang boleh campur model diskon 6ribu rupiah menjadi Rp 148.000, silakan diorder kak ^_^ 

=====================================================================


Stelan dengan bahan katun rayon (di gambar tertulis ballotely, untuk bahan ballotely lagi habis kak jadi yg ready bahan blouse-nya katun rayon ^_^ dengan bahawan dan kemeja batik bahan katun songket halus, Harga kemeja + blouse + rok (3in1) Rp 140.000,- minimal pengambilan 3 pasang (3 blouse +  3 rok + 3 kemeja) @diskon 10ribu menjadi Rp 130,000,-