Play store

Lanjut bagian tanah Abang BB ( blackberry) : 

Sejak BB mulai tidak lagi digunakan dan beralih ke WhatsApp.. saya tetep berusaha jual di BB. Sampai akhirnya saya isi paket 50rb tapi tidak terdeteksi. Handphone tidak rusak. Tapi teknologi telah beralih. 

Di Whatsapp , gudang rekanan memberikan info playstore. Beberapa diantaranya 

☀️ Beleza atau Belleza ( kirim sering telat h+1)

☀️ March ( dia produsen baju anak, pemiliknya Uda dekat. Sayangnya ada orang yg pakai nama seperti saya dan bermasalah. Dikiranya karyawan saya. Lalu harga yg tadinya grosir ke saya, saya cek dia jual ke orang lain di bawahnya lagi )

☀️ Demous ( baju anak dan gamis). Dia adalah puncak kesuksesan saya selama 3 tahun berturut-turut. Sangat cepat dan presisi. Sayangnya, dia ganti admin dan sejak itu dia stock tidak update dan chat dibalas 2 hari kemudian.

☀️ Gevarie ( dia adalah adiknya Demous, tidak sedahsyat kakaknya, tapi dulu saya bantu larisin )

🌞 Hexa

Komentar

Postingan Populer