Night dream Aventador

 August 14, 2024


Saya mimpi di satu kamar bersama banyak keluarga. Ada orang Indonesia dan Singapura.. lalu tiba tiba kami semua tiarap. Seolah ada yang akan menyerang kami.

Mereka semua saling mengenal, kecuali saya. Lalu saya melihat mobil Aventador dan mobil mewah lainnya datang. Beberapa orang naik ke atap seolah membentuk formasi akan perang. Para snipers (?)

Anak di ruangan itu menyatakan kalau mereka adalah pemilik mobil mewah tersebut. Lalu saya tanya apa kerja orang tua mereka. Bisnis? 

Lalu seorang ibu mengatakan jangan banyak cerita ( ke anak itu ). Saya bilang: saya di ruangan ini pasti ada takdir. Jadi saya harus tahu apa yang terjadi dan siapa kalian. 

Lalu saya melihat handphone saya masih 77 persen. Saya menunggu hingga 80 persen.


Beberapa orang Singapura telah menyiapkan pisau kalau kalau ada orang yang akan masuk pintu.. mereka siap menusuk. Saya bilang itu tidak perlu. Jendela juga terbuka langsung. Ruangan kami berada di lantai 2 atau 3 dan posisi hook 🪝 

Ibu itu mengatakan kalau mereka tidak bekerja. Tapi ada boss yang berikan semua. Mereka diminta pilih mobil ( rata rata second), lalu untuk rumah 🏡 juga diberikan. Mereka tidak bekerja, tinggal minta boss. Ibu itu menyatakan mereka tinggal di Klaten.


Lalu saya ke scene dimana ada seorang bapak ajudan berkumis sedang mempersiapkan makanan di meja. Seperti pesta. Tapi itu hanya makan siang. Bapak ( yang tidak terlihat) menyatakan bahwa dia banyak memberikan mobil pada artis juga untuk coverage. Dan mobil nya itu second. 


Komentar

Postingan Populer