Lerak cair

Lerak cair merupakan cairan yang digunakan untuk mencuci batik Seperti detergent. Hanya saja bahannya bukan bahan kimia. Murni dari alam, berasal dari sari buah lerak.
Anda juga bisa membeli buah lerak lalu mengekstraknya sendiri.

Toko kami Palastri Shop melayani pemesanan lerak eceran maupun grosiran (untuk dijual lagi).
Silakan sms ke 0856 9391 3558 atau inbox fb untuk informasi lebih lanjut.

Saya sendiri sudah membuktikan menggunakan lerak dan terbukti baju2 batik cap yang saya beli dari toko saya sendiri terjamin awet :)
Cocok juga untuk mencuci baju sutra...

Mungkin anda heran mengapa kita tidak boleh menggunakan deterjen dalam mencuci batik... Boleh kok :D
asalkan deterjen sedikit. sangat sedikit. Dan ingat jangan meremas bajunya terlalu kuat. Apalagi pake mesih cuci. haduh.... bisa cepat rusak batiknya T-T

Silakan mampir ke toko saya yang beralamat di Palastri Shop, Jln. Anggajaya 2 no 232 Condong catur, Yogyakarta. Anda akan mendapatkan 1 label yang berisi tata cara pencucian batik. bagi customer di luar kota,, setiap saya kirim paket label tersebut juga disertakan loh :)
Kami ingin baju kesayangan anda awet selama2nya ^^


Komentar

Postingan Populer