SOLD OUT FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA!! :)


Judulnya tidak bohong kok :)
Bulan lalu ada downline saya di luar kota ingin order banyak & minta free ongkir. Saya contact dech ke mba Riana. Mba marketing yg banyak membantu saya di KOKOPELLI :)
alhasil ada policy khusus untuk sub LC. Waah... 1-2 juta saja sudah bisa free ongkir. Eiitss! itu orderan dia + customer2 di daerah dia loh :) Bukan cuma dia aza kalo 1 orang order 1 juta pasti berat yah tapi kalo 10 orang @100ribu jadi ringan kan? :D

Jadi ni buat siapa saja yg menjadi downline dari saya bisa jadi agen/distributor + free ongkir untuk daerahnya <3
Tawaran yg menggiurkan, bukan?? :)

Rencana ke depan saya ingin mengaktifkan toko kokopelli saya yg terletak di Taman Wisata Kuliner Yogyakarta. Amiiin123x. Semoga segera terwujud.. :)

Bagi yg ingin gabung bisa inbox FB saya atau sms-an ke 0856 9391 3558 :)

God Bless You <3



Komentar

Postingan Populer