SOLD OUT Daftar Member Kokopelli

Saya mau menjadi member. Bagaimana caranya?

Cukup siapin foto copy KTP + uang pendaftaran 50ribu. Buat yg lokasi di Jogja, bisa langsung mampir ke toko saya atau sms ke 0856 9391 3558 untuk ketemuan langsung dgn saya.


Untuk calon member di luar kota Kirim uang pendaftaran Rp 50.000,- + Ongkos Kirim ke rekening bca/mandiri saya beserta fotocopy KTP (boleh di-scan n dikirim via email atau MMS). Setelah trf, langsung sms. Hari transfer = hari pengiriman paket katalog & panduan bisnis-nya ◕‿◕ 

Saya kan di luar kota,,, bagaimana saya order barangnya? Jika di daerah anda ada Line Center/Stokist,,, silahkan memesan langsung sesuai daerah anda. Jika belum ada Line center/stokist,, pemesanan bisa langsung ke saya. KHUSUS group saya, saya sarankan untuk pesan langsung ke saya supaya barang bisa saya proses dengan CEPAT, kemudahan untuk RETUR/COMPLAIN, Point dan BONUS saya PASTIKAN masuk ke ID anda.

Keuntungan agen/member KOKOPELLI :
DISKON agen 30%
KOMISI Langsung 8% sd 14%
♥ BONUS REKRUT agen/member baru (bonus uang + kadang ada PROMO bonus PRODUK)
♥ Komisi AKUMULASI 2% sd 10%
♥ Bonus tahapan sebesar 2% (jika point anda sama dengan point downline anda)
♥ BONUS PRESTASI 1% sd 5%
♥ Komisi Kepemilikan Sepeda Motor, Perjalanan Ibadah, Perjalanan Wisata, kepemilikan Mobil, Kepemilikan Rumah
♥ dan Bonus kejutan Lainnya :)

*penjelasan lebih lanjutnya bisa dipelajari pada Buku Panduan Bisnis KOKOPELLI*
Ayo gabung!!!
Bisnis MLM = siapa cepat bergabung, ia akan punya peluang LEBIH BESAR untuk SUKSES!! 
======================================================

Saya mau Keuntungan lainnya sebagai member baru!! okay... saya tambahkan :)
Produk yang ditawarkan sebagai hadiah selalu bervariasi :) nantikan kejutan hadiah member baru berikutnya ^^
=============================================================

Hmm... saya kan sudah gabung dan banyak rekrut,,, saya juga mau hadiah ya :)
Default bonus yang diberikan adalah uang. Khusus masa promo rekrut berhadiah produk loh..


 Tunggu apa lagi. Saatnya bergabung, saatnya menjual, dan saatnya merekrut. Tiada bisnis yang seenak ini. Hehehehe :)


Komentar

Postingan Populer