Tas Cantik GRATIS* untuk Member Baru Juni 2011

Wah,,, gak terasa yah udah setengah bulan berlalu... Bulan Juni tinggal 12 hari lagi. Ayo yang masih pengen dapat tas victoire gratis*... ❤ Buruan daftar member... Yg berlokasi di Jogja bisa langsung ketemu saya. Yg di luar kota pun tetep bisa via jasa pengiriman... ^^

Dan akhirnya setelah beberapa kali mengambilkan buat downline2 tersayang,,, saya punya kesempatan motret tampilan tas-nya :) Ini dia tas victoire ref GLF1M :
tas victoire

 Di sebelah kiri ini tampilan tas-nya. Cantik ya? Iya dunkz.. Banyak member baru yg super semangat mendapatkan tas ini. Syaratnya gak berat kok :D
Minimal pembelanjaan 150.ooo (HK) dalam satu bon/ nota pembelanjaan. 


Buat yg belum jadi member,, jangan cemas.. 150 harga katalog beda loh say ma harga member.. mau tahu harga membernya berapa? Yuk join ^^
0856 9391 3558


Ups,,, lupa... daku juga fotoin tampilan dalamnya... Ini dia : 



Saya mau tas victoire *ngarep.com*
 áƒ¦(。◕‿◕。)ღ
Hiks.. sayang saya bukan meber baru T-T

Buat calon member,,, ayuk saya bantu mendapatkan tas ini sebelum kehabisan :)



Komentar

Postingan Populer